Banyuadem, 24 November 2019
Tiga calon Kepala Desa Banyuadem, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang hari ini Minggu 24 November 2019 telah mengikuti kompetisi bursa Pilkades Banyuadem. dengan mengusung visi Dan Misi mereka masing masing ketiga calon Kepala Desa tersebut bertekat untuk memajukan ekonomi dan pembangunan di Banyuadem yang lebih baik. dari tiga calon Kepala Desa tersebut adalah: Supriyadi dari Dusun Banyuadem dengan nomor urut 1, Muh Qozin dari dusun Gambrengan dengan nomor urut 2, dan Wahyu Widiantara dari dusun Suruh  dengan nomor urut 3 sekaligus sebagai calon petahana.

Dalam penyampaian visi misinya tiga calon kades menitikberatkan pada penguatan ekonomi warga, serta meneruskan pembangunan infrastruktur yang belum selesai. Warga Banyuadem berharap dengan terpilihnya kepala desa periode 2020-2026 siapapun calon yang terpilih.

Ditengah-tengah berlangsungnya pemungutan suara salah satu warga metuturkan harapan bahwa siapapun calon kepala desa yang terpilih nantinya biasa memajukan perekonomian warga di Desa Banyuadem serta bisa memberikan pelayanan yang baik terhadap warga.
Sementara itu ditempat terpisah Bachroni sku warga desa Banyuadem ketika dimintai pendapat menuturkan harapan bahwa "siapapun calon Kepala Desa yang terpilih nantinya selain memajukan perekonomian di  Desa Banyuadem juga bisa meneruskan pembangunan infrastruktur yang belum terselesaikan.
kini seluruh warga Desa Banyuadem sedang mendambakan sosok figur Kepala Desa terpilih yang amanah, jujur dan bisa membawa Desa Banyuadem  yang lebih baik.

sementara itu ketika berita ini dibuat, proses pemungutan suara pilkades masih berlangsung.